Kostum Hampir Lepas, Britney Spears Teruskan Menyanyi dengan Tenang

britney-spears 1024x615 600
Britney Spears saat alami wardrobe malfunction. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

KOSTUM yang tidak bekerja semestinya atau wardrobe malfunction terkadang dialami para bintang ketika sedang tampil di atas panggung.

Penyanyi seperti Britney Spears baru saja mengalaminya. Saat tampil untuk konser "Piece of Me", Sabtu (28/12), kostum ketat yang dikenakan mengalami sedikit permasalahan.

Sedang membawakan lagu "Circus", secara tiba-tiba, sisi belakang kostum penyanyi berusia 23 tahun ini tak sengaja terbuka. Ini pertama kali diperlihatkan melalui video yang berhasil ditangkap lalu diunggah melalui akun Instagram seorang penonton yang hadir, @kayOgee.

Meskipun kondisi bagian belakang baju lepas sehingga mengekspos punggungnya, Spears tetap tenang dan meneruskan penampilannya. Ia bahkan tetap menari dan melantunkan lirik lagu yang dinyanyikan, demikian dilaporkan E!Online, Kamis (2/1).

Pada saat yang sama, penari latar yang menyadari ternyata sigap dan dengan cepat memperbaiki keadaan kostumnya dan melanjutkan penampilannya seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Pelantun "Lucky" ini baru saja menyepakatai kontrak dua tahun untuk tampil di Planet Hollywood Resort & Casino di Las Vegas. Beberapa bintang lainnya yang turut hadir pada malam itu antara lain, Miley Cyrus, Katy Perry dan Mario Lopez.

(tika/ade)