Ini yang Dilakukan Beyonce dan Jay-Z pada Malam Tahun Baru

beyonce-jay-z-new-year 4351
Beyonce dan Jay-Z di malam tahun baru. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

TERNYATA pasangan selebriti, Beyonce dan Jay-Z punya cara sendiri menghabiskan malam di penghujung tahun 2013 kemarin.

Orangtua Blue Ivy ini diketahui menghadiri pesta malam tahun baru "CIROC" yang diselenggarakan oleh rapper kondang, P. Diddy di kediaman pribadinya di Miami, Selasa (31/12).

Penyanyi berusia 32 tahun ini tampil mesra pada malam tersebut bersama sang suami. Keduanya merayakan pergantian jam dengan menari bersama dan berkeliling mengendarai motor skuter.

Pada malam itu, pelantun "Single Ladies" ini mengenakan busana Versace bercorak harimau berwarna hitam dan emas sedangkan rapper pemilik lagu "Holy Grail" tampil rapi dalam setelan jas biru muda.

Di hari pertama tahun 2014, Beyonce pun mengunggah foto berisi kolase jepretan dirinya bersama Jay-Z saat pesta berlangsung.

Seorang sumber yang berada di pesta pada malam tersebut menyampaikan kepada US Magazine, Kamis (2/1), "Jay Z dan Beyone berada di pojok ruangan sedang menari dan menyapa orang lain."

Selain itu, beberapa bintang lain juga terlihat meramaikan acara. "Drake datang bersama beberapa teman dan mengambil alih turntable. T.I dan Jamie Foxx sedang berbincang dan menghabiskan waktu. Pharrell Williams juga tampak hadir," tambahnya.

(tika/ade)