Bagaimana Kisah Cinta Robert Pattinson-Kristen Stewart Bermula?

kristen-stewart-robert-patt
Kristen Stewart-Robert Pattinson (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

INI cerita yang dikisahkan sutradara Twilight pertama, Catherine Hardwicke.

Menurut Hardwicke, seperti dikutip People, Jumat (4/3), Robert Pattinson adalah cinta pada pandangan pertama bagi Kristen Stewart.

“Dia merasa tersambung sejak pertama ketemu. Ada sengatan listrik, atau cinta pandangan pertama, atau apapun namanya itu,” kata Hardwicke soal pasangan yang saat ini sedang syuting film Twilght keempat, Breaking Dawn.

Stewart pertama bertemu Pattinson di dapur rumah Hardwicke di Malibu, California. Keduanya beciuman pertama kali saat audisi di ranjang Hardwicke. Stewart lalu mendorong Hardwicke agar menerima Pattinson menjadi lawan mainnya.

“Kristen waktu itu bilang, ‘Pokoknya harus Rob!” ingat Hardwicke.

Tahu ada sesuatu di antara pemainnya, Pattinson dipaksa Hardwicke bersumpah. “Saya bilang padanya, Kristen umurnya (waktu itu) 17 tahun,” kata Hardwicke. “Dia masih di bawah umur. Kau harus fokus (berakting saja), atau kau bisa ditangkap. Saya memintanya bersumpah dengan Alkitab.”

Sebetulnya, saat pertama melihat Pattinson, Hardwicke tak yakin untuk memilihnya jadi Edward Cullen di Twilight. “Dia baru saja dipecat dari pekerjaannya. Pengangguran dan banyak utang,” kata Hardwicke.

Tapi, Pattinson lalu bisa meyakinkannya setelah terbang langsung ke Los Angeles dari Inggris. Di Hollywood, Pattinson ternyata menemukan jodohnya.   

(ade/ade)