3 Dokter Bedah Plastik Bilang: Taylor Swift Operasi Pembesaran Payudara!

taylor-swift-breast-implant
Taylor Swift terlihat saat Mei 2011 dengan 23 April kemarin. (dok.HollywoodLife)
TABLOIDBINTANG.COM -

PENYANYI Taylor Swift akhirnya tergoda unuk mempermak tubuhnya.

Swift semula selalu mempesona kita dengan gaya santun dan perangai down-to-earth. Tapi, tampaknya, seperti dikatakan Hollywood Life belum lama ini, Swift sudah mulai tergoda dengan gaya hidup selebn Hollywood yang suka mempermak tubuh di meja operasi.

Pangkal soalnya  saat Swift tertangkap kamera dengan pakaian ketat pada 23 April lalu. Disodorkan foto ini oleh Hollywood Life, 3 dokter bedah plastik percaya si cantik berambut pirang ini telah melakukan pembesaran payudara.

‘Penyanyi country ini tampakya sudah mengikuti jejak penyanyi country lainnya, Dolly Parton. Ia (Swift) jelas telah memperbesar payudaranya,” bilang ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn pada Hollywood Life.

Dokter bedah plastik di Beverly Hills, Dr. Richard Fleming sepakat dan bilang, “Saya rasa terlihat sangat jelas, ia telah melakukan pembesaran payudara. Ia terlihat cantik dan besarnya proporsional.”

Dokter lain bilang: “Jelas ada perbedaan besar pada payudaranya dari dua foto yang berbeda ini,” kata ahli bedah Dr. Adam Schaffner dari New York.

Foto yang dimaksud adalah saat Swift terlihat di depan kamera pada Mei 2011 dan yang terbaru pada 23 April kemarin.

Anda melihat perbedaan yang besar juga? 

(ade/ade)