Fernando Colunga Punya Pacar Baru?

Fernando-Colunga bi
Fernando Colunga (Dok.BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Selama 17 tahun mendominasi jagat telenovela, hanya sekali kisah-kasih Fernando Colunga (46) menjadi konsumsi publik.

Yaitu ketika dia menggandeng Thalía, pasangan mainnya dalam María Cinta yang Hilang. Kisah yang rupanya traumatis bagi Fer, sehingga dia menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. “Ya, (pacaran dengan Thalía) itu pengalaman buruk, karena cinta seharusnya dinikmati bersama pasangan, bukan bersama 800 ribu orang yang tidak mengerti hubungan Anda,” tukasnya.

Fer boleh malas bicara, tapi paparazi tidak malas bekerja dan kadang memberi info siapa pacar-pacarnya. Nah, minggu lalu bocoran datang lagi; bukan dari paparazi, melainkan dari rekan mainnya dalam telenovela Porque el Amor Manda, aktris senior Carmen Salinas (79)!
Kata Carmen, Fer sepertinya sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis yang bertubuh tinggi dan sangat cantik. Dia membawa gadis itu ke lokasi syuting dan memperlakukannya dengan istimewa.

“Dia memperkenalkanku dengan seorang gadis yang sangat cantik, yang tidak saya kenal. Gadis itu tidak ada hubungannya dengan dunia hiburan,” celoteh Carmen, yang juga main bareng Fernando di María Cinta yang Hilang dan Carmenita.

“Saya tidak tahu itu kekasihnya atau temannya, tapi dia ingin datang melihat adegan yang kami berdua mainkan, karena adegan itu yang dia sukai.” Ayo Fer, mau menanggapi yang ini mungkin?

ika/tvnotas

(adm)