Rihanna dan Shakira Persiapkan Kolaborasi Untuk Single Terbaru

rihana-shakira
Eonline.com
TABLOIDBINTANG.COM -

APA yang terjadi jika dua penyanyi wanita dengan ciri khas suara berbeda digabungkan dalam satu kolaborasi lagu?

Rihanna baru saja mengonfirmasi tengah bekerja sama dengan Shakira untuk lagu terbaru berjudul "Can't Remember to Forget You." Ini diperlihatkan melalui foto yang diunggah pelantun "Californian King Bed" ini pada akun Instagram pribadinya.

"One. Week. Countdown," tulis Rihanna bersama foto tersebut. Single yang akan dirilis secara resmi 13 Januari ini pertama kali dikabarkan oleh Pitbull. Pitbull sempat menyampaikan kepada penggemarnya, bahwa Shakira dan Rihanna telah merekam lagu untuk album keempat penyanyi ini, demikaian dilaporkan E!Online, Selasa (7/1).

Ia juga menjelaskan bahwa single terbarunya, "Timber" yang merupakan duet bersama Ke$ha awalnya direncanakan dibuat bersama Rihanna.

"Ini merupakan situasi ironis. Orang yang ingin diajak bekerja sama pada lagu tersebut sebenarnya Rihanna, dan ternyata Rihanna harus melakukan sesuatu bersama Shakira, jadi dia tidak bisa bekerja sama untuk lagu kami," ungkap Pitbull dalam wawancara Radio, Desember 2013.

Sepertinya lagu ini akan memiliki keisitmewaan tersendiri dilihat dari dua jenis suara dan genre yang berbeda. Tidak sabar? Nantikan saja tanggal rilisnya.

(tika/yb)