Ayah Nia Ramadhani Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017

nia_ramadani-ayah
Nia Ramadhani dan ayahnya Prya Ramadhani
TABLOIDBINTANG.COM -

PERNIKAHAN politik. Begitulah anggapan sebagian kalangan ketika Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie 1 April 2010 lalu. Koq bisa?

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani adalah putri Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Prya Ramadhani. Sedangkan Ardie Bakrie putra Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Kini kabar terbaru yang sedang mengemuka terkait hal tersebut, Prya akan menjadi calon tunggal yang diusung Partai Golkar DKI Jakarta untuk maju pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017.

Partai Golkar DKI Jakarta menilai Prya sebagai sosok ideal memimpin DKI Jakarta.

"Golkar DKI sudah melakukan rapat pleno dan memutuskan Pak Prya Ramadhani sebagai calon tunggal dalam pemilihan gubernur 2012 mendatang," kata Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Ashraf Ali, kepada wartawan.

Pada Pemilu 2009 lalu Nia berhasil meningkatkan popularitas sang ayah sampai akhirnya terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta 2009-2014.

Tidak menutup kemungkinan Nia yang kini sudah berganti nama Ramadhania Ardiansyah Bakrie itu juga akan menaikan popularitas sang ayah dalam Pilkada Gubenur DKI Jakarta 2012 nanti.

(gur/gur)