Farah Quinn Gugat Cerai Suami?

Farah-Quin-Ryan-muhjani
Farah Quinn (Ryan Muhjani)
TABLOIDBINTANG.COM -

KABAR tak sedap menghampiri koki cantik Farah Quinn. Koki yang doyan tampil seksi ini dikabarkan sudah menggugat cerai suaminya, Carrson Quinn ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah manajernya, Arul.

Sebagai orang terdekat koki cantik itu, Arul mengakui hubungan rumah tangga Farah dan Carsson jauh dari kabar perceraian.

“Hubungan mereka baik-baik saja dan enggak ada masalah. Jadi enggak benar kalau ada gosip kayak gitu,” jelas Arul saat dihubungi tabloidbintang.com melalui ponselnya di Jakarta, Rabu (23/3).

Dia pun mempertanyakan awal mula kabar perceraian pembawa acara Ala Chef Trans TV itu bisa mencuat ke publik. Sejauh pengamatannya, baik Farah dan Carsson masih tinggal satu atap bersama anaknya, Armand Quinn (2,5 tahun).

“Mereka masih tinggal satu rumah Mas, kemarin juga baru ketemu saya dan memang enggak ada apa-apa dalam pernikahan mereka,” tegas Arul.

Kabar soal perceraian Farah pertama kali mencuat lewat beberapa forum di dunia maya. Ada beberapa orang yang mengaku melihat Farah mendatangi kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(gie/gur)