Hamil di Luar Nikah, Krisdayanti Mengaku Khilaf

Krisdayanti-hamil
TABLOIDBINTANG.COM -

KRISDAYANTI (KD) blak-blakan kepada masyarakat kalau dirinya sudah hamil 4 bulan, meski baru menikah dengan Raul Lemos pada 20 Maret 2011 lalu. Sadar pengakuannya berbuntut polemik, KD pun secara terbuka melayangkan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia.

Melalui kakak kandungnya, Yuni Shara, KD mengungkapkan alasannya kenapa dia memberi tahu kehamilannya kepada masyarakat. Selain tak ingin keburu dicap negatif, KD juga kuatir menyimpan beban pikiran karena tak jujur dengan masyarakat.

"Yanti bilang ke saya sperti ini, yo wis aku memang gini, saya juga manusia saya juga ada khilaf dan lain-lain, saya harap semoga bisa dipahami," tutur Yuni menirukan kata-kata adik kandungnya itu saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Selasa (26/4).

Melihat kasus selebriti lain yang menyembunyikan kehamilannya agar tak terendus publik dirasakan KD sebagai sebuah cara yang salah. Selain tak memberi contoh yang baik, KD juga kuatir dengan cibiran masyarakat terhadap kehidupan rumah tangganya dengan Raul Lemos.

"Karena banyak juga kan pasangan baru menikah tahu-tahu bulan keberapa sudah melahirkan. Nah, sekarang ini kan Yanti sudah menjelaskan, itu bagian dari resikonya menjadi publik figur," terang Yuni.

(gie/gur)