Dilaporkan ke KPI, Olga Syahputra Tak Mau Bertemu Wartawan

olga_syahputra
TABLOIDBINTANG.COM -

PRESENTER dan pelawak Olga Syahputra diadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena lawakannya di acara 'Dekade Trans Untuk Indonesia' dianggap menyinggung korban pemerkosaan.

Saat ingin dimintai tanggapannya soal pelaporan tersebut, pemilik nama asli Yoga Syahputra itu justru memilih untuk bungkam.

Olga diketahui menghindar dari kejaran awak media yang sejak pagi tadi menungguinya. Usai membawakan acara dahSyat bersama kompatriotnya, Raffi Ahmad, Olga langsung ngacir menggunakan kendaraan pribadinya.

"Iya, orangnya (Olga) sudah pergi dari tadi, buru-buru kelihatannya," kata salah seorang petugas keamanan RCTI yang berhasil ditemui, Jumat (16/12).

Bintang film Pocong Minta Kawin ini mendadak jadi pembicaraan usai lawakannya dinilai menyinggung perasaan korban pemerkosaan. Pengaduan yang dilakukan sebuah LSM bernama Lentera Indonesia ke KPI pun makin menambah catatan buruk penampilan Olga di televisi.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Olga juga sempat diadukan ke KPI karena lawakannya yang dinilai tidak cerdas dan jauh dari nilai-nilai kesopanan.

(gie/gur)