Ardina Rasti dan Eza Gionino Putus?

Ardina-Rasti-dan-Eza-Gionino-Anggie-BI-2
Eza Gionino & Ardina Rasti (Gie/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

JALINAN asmara Ardina Rasti dan Eza Gionino kembali diterpa kabar tak sedap.

Karena mulai jarang terlihat jalan bersama, Rasti dan Eza dikabarkan tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih. Ada kabar keduanya sudah resmi putus cinta beberapa bulan lalu.

Sejak bermain dalam sinetron Putih Abu Abu, Eza mulai jarang menggandeng Rasti. Dalam berbagai kesempatan, cowok berusia 22 tahun justru makin sering terlihat jalan sendirian.

Benarkah Rasti dan Eza mengakhiri hubungan asmara mereka?

"Kayaknya enggak tuh, masih (pacaran) kok," ucap manajer Rasti, Tika saat dihubungi tabloidbintang.com di Jakarta, Jumat (18/5).

Kabar soal kandasnya hubungan Rasti dan Eza juga muncul karena keduanya kerap berselisih paham. Terkait hal itu, sang manajer tak menampiknya. Meski sering terjadi pertengkaran, bukan berarti hubungan cinta pasangan yang sudah berpacaran selama dua tahun itu bubar.

"Gosip banget tuh, hubungan mereka masih baik-baik aja kok, enggak putus seperti yang dikabarkan," tambah Tika.

Bukan kali ini saja Rasti dan Eza digosipkan putus cinta. Saat merayakan hari Valentine, 14 Februari 2012 lalu, Eza santer digosipkan putus dengan Rasti karena sering bertengkar.

"Wajar sih, dua otak yang berbeda bergabung pasti ada belok-beloknya. Semakin lama hubungan, pasti kan makin banyak masalah juga yang menghampiri," tutur Eza kala itu.

(gie/ade)