Nunung Tegaskan Tak Akan Membatalkan Pernikahan Keempatnya dengan Sang Manajer

nunung-iyan2
Nunung tetap akan menikah dengan manajernya (Foto: GIE/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

MESKI tengah diterpa masalah, Nunung tetap mencoba berpikir positif terhadap kelanjutan hubungan asmara dengan manajernya, Iyan Sambiran.

Pelawak kelahiran Solo, 5 April 1964 ini juga menegaskan kalau dirinya tak akan membatalkan rencana pernikahan keempatnya dengan Iyan meski permasalahan yang dialami calon suaminya belum juga usai.

"Kayaknya enggak (membatalkan pernikahan). Sampai sejauh ini kita berdua masih baik-baik aja. Ke depan saya rasa juga akan seperti itu," ujar Nunung saat ditemui di kantor pengacara Sandy Arifin, Jl. Pulo Raya no.20, Jakarta Selatan, Jumat (23/6).

Awalnya, Nunung menuturkan, sempat memarahi calon suaminya lantaran ada wanita yang mengaku masih istri Iyan dan belum resmi bercerai.

"Pertama kali saya sempat kaget. Saya bilang ke Iyan, 'kamu gimana sih?' Tapi akhirnya pas dijelaskan saya bisa mengerti," tutur Nunung.

Selanjutnya, Nunung tetap berharap masalah yang dialami calon suaminya bisa selesai dengan baik. Sehingga, ia pun bisa dengan mudah mewujudkan rencananya untuk kembali menikah.

(GIE/yb)