Hubungan Jenny Cortez dengan Nikita Mirzani Masih Panas

nikita-jenny
Perseteruan Jenny-Nikita masih berlangsung (Foto: GIE/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

KONFLIK yang terjadi antarai Jenny Cortez dengan Nikita Mirzani masih berlangsung. Keduanya juga masih terlibat perang kata-kata di akunTwitter masing-masing.

Saat ditemui Rabu (27/6) malam lalu, bintang film 'Pengakuan Seorang Pelacur' itu mengaku masih menaruh dendam pada Nikita.

"Aku sih orangnya kalau enggak disikut duluan aku enggak akan sikut kok. Ya kalau artis yang bermasalah, sama siapa pun dia akan tetap bermasalah," sindir Jenny kepada seterunya itu.

Meski kesal terhadap ulah Nikita yang kerap meledeknya, Jenny lebih memilih untuk bersabar. Ia menilai, Nikita tengah berusaha memancing emosi Jenny yang dikenal meledak-ledak .

"Pokoknya cuma orang yang enggak punya otak sama orang bodoh yang mau meladeni. Lebih baik aku santai aja, karena enggak penting juga sih ngebahas dia," jelas Jenny.

Perang mulut antara dua artis sensual ini dimulai sejak pertengahan Mei 2012 lalu. Puncaknya, saat bertatap muka di program 'Intermezzo' MNC TV, 20 Juni 2012 lalu, mereka menunjukkan pertengkaran hebat di hadapan penonton yang menyimak acara tersebut.

(GIE/yb)