Pernikahan Kedua Dik Doank Digelar dengan Sangat Sederhana

dik-doank-dan-khaerani
Ini wanita yang jadi istri kedua Dik Doank, namanya Khaerani (Foto: Ryan/EJ-Bintang Indonesia)
TABLOIDBINTANG.COM -

Dik Doank menikah lagi dengan seorang wanita bernama Khaerani (25) alias Key, putri seorang wartawan koran ternama.

Pernikahan digelar di rumah Rell Dik Doank (disebut  Rell karena letaknya dekat dengan rel kereta api Sawah Lama RT 01 RW 02, Ciputat, Tangerang Selatan-red) pagi pukul 09.00 WIB. Nah, rumah Rell itulah yang sekarang dijadikan tempat tinggal Khaerani.

Acara pernikahan berlansung sederhana. Tanpa pelaminan, panggung, sound system, undangan, gaun pengantin mahal, dan tanpa bulan madu. Pernikahan dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram itu dihadiri sekitar 50 orang dari keluarga besar Khaerani dan Dik Doank.

Dari pihak Khaerani ada ayah, ibu, saudara kembar, serta paman dan saudara-saudara lain. Pihak Dik Doank ada Ketua RT 01 RW 02 Sawah Lama; Naswan, sahabat Dik yang membantu mengurus surat-surat dan persyaratan untuk berpoligami; H Nain, tokoh agama di sekitar tempat tinggal Dik yang bertugas sebagai amil, semacam penghulu; serta warga setempat dan pegawai sekolah Kandank Jurank Doank milik Dik Doank.

Cinta Dik-Key sepertinya tumbuh di Kandank Jurank. Mereka bertemu beberapa tahun lalu. “Kami kenal sudah bertahun-tahun. Jadi bukan kemarin sore lalu langsung menikah. Kami telah melewati proses yang cukup panjang,” ungkap Key pada Tabloid Bintang yang mewawancari pekan lalu.

Setelah lulus sekolah mode di Bali, Key pindah ke Jakarta. Kebetulan Key memiliki talenta yang kuat dalam bidang seni. Dia pandai bermain biola, piano, melukis, menyanyi, dan segudang aktivitas seni lainnya.

Melihat kesamaan pandang dalam hidup, tampaknya Dik merasa punya ikatan emosi yang cukup kuat dengan Key. Khaerani kemudian membantu aktivitas Dik di Kandank Jurank. Ikut melatih anak didik belajar melukis, biola, menyanyi, dan bermain alat musik lain.

(guh/ej/adm)