Mengaku Sakit dan Dirawat, Kejaksaan Kerahkan Intel Awasi Jupe

jupe berambut cepak
Julia Perez (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PIHAK Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menanggapi positif seputar surat yang diluncurkan pihak Jupe pada Jum'at (28/2) kemarin.

Dalam surat itu, diketahui Jupe dalam keadaan sakit dan dirawat RS Gading Pluit sampai 6 minggu ke depan, terhitung sejak 28 Februari 2013.

Meski demikian, Kejari mengerahkan intelijen untuk mengawasi pelantun "Belah Duren" itu. Selama dirawat, Jupe tidak diperbolehkan melakukan pekerjaan seperti manggung atau sejenisnya.

"Pada dasarnya kami percaya pada surat sakit ini, tapi kita juga kan punya intelijen, dimana mereka harus mengetahui di titik mana Jupe berada," kata Kardi, SH pengganti Kepala Kejari sementara, Andi Herman pada sejumlah wartawan, Senin (4/3).

"Artinya kalau memang dia sakit ya enggak logis dong, kalau dia tampil di satu event. Kalau setelah 6 minggu dia tidak memberikan surat lagi, maka kami akan bertindak untuk kami cari lagi," imbuhnya.

Menurutnya, Jupe masih dalam pantauan Kejari. Sejumlah titik pun diawasi intelijen guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kalau posisi terakhir di titik-titik tertentu diketahui oleh tim, tapi tim ini tidak bisa menjelaskan, karena ini etika ya. Memang sudah ada 3-4 titik, pertama pasti di rumah sakit, tapi di titik-titik lain kita tetap pantau," tandasnya.

(man/ade)