Menikah dengan Pria Jepang, Tiwi T2 Punya Kebiasaan Baru

tiwi t2 setelah menikah
Tiwi T2 (Foto: Nana/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SALAH satu personel T2, Tiwi baru saha menikah dengan seorang pria bernama Shogo, pengusaha dari Negeri Sakura, Jepang.

Saat ini Tiwi yang menikah dengan Shogo di Bali, Sabtu (16/2) lalu, tengah menikmati kebersamaan bersama sang suami sebagai penganten baru. Tak ada masalah yang muncul karena perbedaan latar belakang budaya.

"Sebelum kita pacaran, dia (suami) juga sudah ngenalin banyak kebiasaan dan tradisi di Jepang. Selain itu aku juga baca-baca. Setelah sering ketemu jadi makin tahu," ujar Tiwi saat ditemui selepas syuting Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/3).

Tak hanya soal tradisi dan budaya, yang sudah pasti berbeda antara Jepang dan Indonelsia, usia yang terpaut hingga 9 tahun dengan suaminya, juga tak membuat Tiwi merasakan ada ganjalan. Wanita jebolan ajang pencarian bakat AFI Indosiar itu mengaku tidak ada masalah yang muncul karena faktor budaya atau usia. Tiwi yang lahir di Bandung, 5 Februari 1986 mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai seorang istri.

"Alhamdulilah saya sudah nikah, jadi sekarang punya kebiasaan baru, mudah-mudahan menyenangkan," aku Tiwi dengan sumringah.

Wanita bernama lengkap Prastiwi Dwiarti ini, tak mau buru-buru diboyong ke negeri asal sang suami. Tiwi mengaku sudah cukup terhibur karena dari pihak keluarga suaminya mau berkunjung ke Indonesia.

"Kalau untuk ke Jepang, mungkin nanti. Tapi keluarga suami sudah dateng sih" tuturnya.

(nana/yb)