Ketua HIPMI Raja Sapta Oktohari, Pengusaha yang Dekat dengan Rossa?

Rossaxfactor
Rossa (Foto; Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

TEKA-teki hubungan asmara yang terjalin antara Rossa dengan seorang Mr. X mulai terkuak.

Status pria tersebut dikabarkan menjabat sebagai Ketua HIPMI yang terpilih sejak tahun 2011 lalu. Dialah pria bernama lengkap Raja Sapta Oktohari.

Kedekatan di antara mereka mulai tercium pada saat seorang netizen di Twitter mengunggah sebuah foto seorang pria tampan berdasi yang identitasnya diduga adalah Raja Sapta Oktohari.

Dalam akun twitternya bernama @___aih menulis, "Oo ini yang dibicarakan Dhani tentang pasangan Rossa, Raja Sapta Oktohari Ketua HIPMI, Duda anak satu #XFactorIndonesia " tulisnya seraya mengunggah foto seorang pria berdasi, Sabtu (16/3).

Hingga saat ini tweetnya tersebut telah diretweet belasan kali oleh para netizen. Dikatakannya pula identitas pria tersebut adalah seorang pengusaha milyuner yang telah menjadi duda lantaran istrinya meninggal sejak 7 tahun lalu.

Sebelumnya ramai dibicarakan kedekatan Rossa dengan seorang Ketua HIPMI. Kabar tersebut beredar lantaran celetukan Ahmad Dhani yang mencoba menggoda Rossa saat mengomentari performa Gede Bagus, kontestan X Factor Indonesia yang saat itu menghadirkan gitaris Gigi, Dewa Budjana pada Jumat (15/3) malam lalu.

"Lebih baik menghadirkan drummer Padi daripada menghadirkan Ketua HIPMI," celetuk Dhani kala itu.

Sontak Rossa berdiri dan mencubit badan Dhani yang duduk di sebelahnya, mantan istri Yoyo Padi itu tampak salah tingkah. Ia pun tersenyum dan tertawa manja.

"Tolong mic Ahmad Dhani dimatikan dulu," timpal Rossa dengan maksud mencegah Dhani berbicara lebih jauh.

Sejak beberapa tahun lalu lalu Rossa dikabarkan dekat dengan Ketua HIPMI, Raja Sapta Oktohari. Berkali-kali ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, pelantun lagu "Nada-nada Cinta" itu selalu mengelak untuk menjawab.

(nana/ade)