Keluar dari IMB 3, Ardhy Dwiki Berkaca-Kaca (Tapi Dapat Rp 75 Juta)

ardhy0dwiki-ist2
Ardhy Dwiki (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH berusaha memberikan yang terbaik lewat tarian Tango dan aksi teaterikal pantomimnya, Ardhy Dwiki tetap tak dapat diselamatkan untuk maju ke babak final tiga besar di Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 minggu depan.

Minggu (17/3) malam, penari lyrical dancer itu divonis keluar dari IMB oleh dewan juri. Dengan nada tak tega, dewan juri membacakan putusan. "Yang harus keluar malam ini adalah, satu satu yang saya kagumi pasti, Ardhy Dwiki," kata Titi Rajo Bintang.

Mendengar vonis tersebut, Ardhy Dwiki tampak pasrah. Namun kepasrahannya tak dapat menyembunyikan rasa sedih dari pria asal Jawa Timur itu, sebab dikeluarkan oleh dewan juri. Kedua bola matanya berkaca-kaca.

Pria yang mengenakan pakaian warna putih lengkap dengan jas dan dasi itu sesekali menghadap ke atas berusaha terlihat tegar. Tapi air mata kesedihan tetap tak kuasa ia bendung.

Sebagai apresiasi atas kerja keras dan jerih payah Ardhy hingga sampai di putaran empat besar, pihak Trans TV memberinya uang perhargaan . Ia memperoleh uang senilai Rp 75 juta, secara simbolik diserahkan oleh Ananda Omesh selaku pembaca acara.

"Jadilah orang biasa di luar sana," pesan Soimah pada Ardhy.

(man/ade)