Rio Dewanto Tidak Lagi Bergabung di Sinetron "Love In Paris"?

rio dewanto lovein paris
Rio Dewanto dan Sherina ditunjuk sebagai Brand Ambassador Uniqlo (Foto: Ismail/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SINETRON Love In Paris saat ini sedang dalam masa syuting lagi setelah beberapa waktu lalu sempat berhenti tayang.

Selain Dimas Anggara, Michelle Zudith, Haykal Kamil, dan Rocky Jeff, bintang yang sedang naik daun Rio Dewanto juga terlibat dalam Love In Paris season pertama, berperan sebagai Rafa. Tapi di Love In Paris season kedua ini, sepertinya keterlibatan Rio Dewanto masih jadi tanda tanya.

Saat ditemui usai menghadiri acara penunjukan dirinya sebagai Brand Ambassador Uniqlo, di Pullman, Central Park, Jakarta, Senin (18/3), Rio Dewanto malah merahasiakan keterlibatan dirinya di sinetron garapan Screenplay Production itu.

"Dirahasiakan," kata Rio ketika ditanya kelanjutan keterlibatannya di Love In Paris. Rio tidak mau menjawab apakah masih bergabung di sinetron stripping tersebut. "Nggak, saya nggak mau jawab," lanjut Rio Dewato sambil tersenyum.

Love In Paris merupakan sinetron terfavorit "SCTV Awards 2012". Sinetron ini sudah tayang sebanyak 74 episode sebelum akhirnya berhenti. Beberapa waktu lalu Love In Paris sempat jadi pemberitaan ramai setelah beredar kabar di lokasi syuting yang digunakan, di ruang ICCU salah satu rumah sakit di Jakarta, ada seorang anak kecil meninggal dunia.

(liam/yb)