Virgoun "Last Child" Pacari Inara "Bexxa"

virgoun last child inara bexxa
Virgoun-Inara (Foto: Nana/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

ADA yang berbeda dari penampilan Virgoun, vokalis band Last Child. Ditemui di sela-sela kesibukannya manggung bersama bandnya, Virgoun terlihat mesra menggandeng tangan seorang wanita cantik.

Wajah perempuan nampak tak asing di ranah hiburan tanah air. Dialah Inara, salah satu personel girlband baru bernama Bexxa. Rupanya cinta telah bersemi di hati Vorgou dan Inara.

Vokalis yang merangkap sebagai gitaris band beraliran pop rock itu, lalu berkisah awal pertemuannya dengan Inara. Sepasang kekasih itu dipertemukan pada saat momen ulang tahun Jakarta di Ancol tahun 2011 lalu.

"Ketemu sih sudah lama, waktu ulang tahun Jakarta, tahun 2011. Dikenalin sama manajemen," ujar Virgoun saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3).

Berawal dari pertemuan itu, akhir bulan yang lalu Virgoun dan Inara meningkatkan intensitas komunikasi di antara mereka.

"Kebetulan kita nyambung. Jadi ngobrol becanda-becanda. Dia (Inara) orangnya seru. Asyik. Sama teman-teman yang lain juga," tuturnya.

Lalu sejak kapan mereka jadian? Mendengar pertanyaan itu, seraya tersenyum Virgoun hanya berkomentar, "Baru sih, baru dua kali napas," tandasnya.

(nana/yb)