Bela, Tessy Dkk Bantah Murid Eyang Subur

Konferensi Pers Eyang Subur SENO
Beberapa pelawak senior ditemani politisi sekaligus paranormal Permadi dan Ramdan Alamsyah (kuasa hukum Eyang Subur) menggelar konferensi pers terkait tuduhan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur Kamis (21/3).(Foto: Seno Susanto/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DALAM konferensi pers pada Kamis (21/3) sore di kawasan Kebon Jeruk, terungkap bahwa sosok Eyang Subur memiliki (semacam) indera keenam.

Ia tahu kondisi orang meski belum pernah dikenalinya.

Para artis yang kenal lama dengan Eyang Subur menganggap hal itu sebagai anugerah Tuhan diperoleh orang-orang terpilih seperti beliau, bukan melalui perantara jin atau makhluk halus.

Di mata para artis seperti Tessy, Rohana, Nurbuat, Unang, Memet, dan paranormal Permadi, Eyang Subur memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Bahkan, terhadap orang yang tidak dikenal sekalipun.

"Ia pernah bagi-bagi motor 20 (unit) pada orang yang tidak dikenal. Bahkan mobil pun dikasih kalau sesuai dengan kebutuhan. Yang dikasih Eyang biasanya memang pada yang sedang butuh bantuan," ucap Nurbuat

Kamis kemarin para artis tersebut membela Eyang Subur yang disebut telah menguna-gunai Adi Bing Slamet. Kejadian menarik terjadi saat wartawan menyebut mereka murid dari Eyang Subur. Mendengar hal itu, secara spontan seluruh artis yang datang ke acara konferensi pers menolaknya. Mereka pun menegaskan, hubungan dengan Eyang Subur adalah hubungan pertemanan.

"Saya bukan muridnya," tolak Tessy. "Enak aja gua dibilang muridnya," timpal Rohana lalu diikuti para artis lain.

(man/ade)