Dewi Perssik Tuding Julia Perez Lakukan Pencemaran Nama Baik

dewi-perssik
Dewi Perssik (dok.Ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

DEWI Persik tidak terima disebut tidak profesional oleh Julia Perez. Dia menuding artis sensual yang biasa disapa Jupe itu telah mencemarkan nama baiknya. 

“Harusnya si Perez itu bisa memikirkan apapun yang diucapkan. Ini pencemaran nama baik, dia bilang saya enggak profesional,” ujar Dewi  saat jumpa pers di Fifo Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (30/10) sore.

Meski cukup tersinggung dengan tuduhan yang sudah dilontarkan oleh Jupe dan Shankar, Bsc. Selaku produser, Dewi berjanji tetap akan memenuhi kewajibannya di Hantu Goyang Kerawang.

“Dewi Perssik punya tanggung jawab, Dewi Perssik profesional, tanpa berkata panjang saya akan menyelesaikan syuting,” tegasnya.

Setelah ada permasalahan seperti ini, apa bisa Dewi bekerja sepenuh hati?  Nampaknya tidak. “Jujur dari hati saya, saya sudah tidak merasa nyaman untuk menyelesaikan film ini. Tapi mau bagaimana lagi,” kata dia.

Sebelumnya Julia Perez dan Shankar mengatakan bahwa Dewi Perssik mundur secara tiba-tiba dari produksi Hantu Goyang Kerawang. Dewi dituding ngambek karena tidak mendapat peran utama di film arahan sutradara Helfi Kardit itu.

(ari/ade)