Keluarga Eyang Subur: Adi Bing Slamet Sudah 7 Tahun Tak Bertamu

adi bing slamet usul merustet
Adi Bing Slamet (Foto: Ari/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PERKARA Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur menjadi sorotan media.

Adi memberi pernyataan mengejutkan telah diguna-guna oleh Eyang Subur.

Adi juga mengatakan telah memberi sejumlah uang pada Eyang Subur. Adi bahkan menganggap dirinya sengaja dibuat sakit agar istrinya dapat diambil Eyang.

Apa komentar keluarga Eyang tentang hal ini? Keluarga Eyang Subur menganggap lucu pernyataan Adi di media. Sebab, sudah 7 tahun yang lalu Adi tak pernah berkunjung ke rumah Eyang. Tapi diakuinya, Adi selalu mencari informasi dari tetangga tentang Eyang.

"Sejak Eyang tidak menerima tamu, sekitar 6-7 tahun lalu (Adi tak lagi bertamu)," kata Depe saat berbincang dengan Bintang Online, Jumat (22/3) kemarin.

Kondisi sakit Adi akibat diguna-guna juga ditepisnya. Ia lalu menunjukkan berita bersumber dari Okezone dan Detikhot tertanggal 7 September 2010

Isi berita tersebut menunjukkan,melalui Jannah sang istri, dikatakan bahwa dokter yang memeriksa Adi telah memvonis sakit jantung putra aktor legendaris Bing Slamet akibat pola hidup tak teratur dan terlalu banyak merokok.

Saat ditanya tentang permintaan sejumlah uang terhadap Adi, Depe mengatakan, "Gini aja. Lebih banyak mana uang Eyang sama uang Adi, uang Adi berapa sih? Pernah nggak dia ngasih mobil puluhan dan motor puluhan pada orang kayak Eyang?" ucapnya.

Meski begitu, Depe tak mau membocorkan uang Eyang diperoleh dari mana. "Itu urusan Eyang, yang pasti halal," katanya.

(man/ade)