Giliran Gogon "Srimulat" Bela Eyang Subur

gogon-gar67
TABLOIDBINTANG.COM -

PERSONEL grup lawak Srimulat Gogon, membantah kabar paranormal Eyang Subur mempraktekkan ajaran aliran sesat.

Gogon juga berpendapat mengenai klaim Adi Bing Slamet yang menyatakan Eyang Subur sudah merugikan dirinya dan memiliki ilmu santet.

"Sebetulnya ada yang salah paham memang. Ada yang tanya Eyang Subur pelajari ilmu santet, saya bilang Eyang Subur tidak santet orang dan tidak pernah lakukan ajaran sesat. Hanya doa bersama. Dan hanya punya cara kejawen dengan tidak mengubah ayat dan lafal Alquran, juga tadak pernah ajarkan ajaran sesat. Hanya doa bersama", ujar Gogon saat dijumpai dalam acara peluncuran novel Finding Srimulat, di Function Hall, Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (23/3).

Menurut pelawak berambut unik ini, apa yang diutarakan Adi Bing Slamet baru-baru ini adalah salah, karena Eyang Subur yang dikenal Gogon dan para anggota Srimulat lainnya, merupakan seorang ayah yang baik dan penolong.

"Saya enggak ada masalah dan jadi pas ada berita miring dari Adi Bing Slamet itu, saya kira tidak seperti itu. Menurut saya tidak sesat dan ada yang bilang minta uang korban dan itu tidak pernah. Justru Eyang itu suka kasih uang, kasih saya Jam sampe 5-6 dan tidak pernah minta uang", pungkas Gogon.

Sebelum Gogon berkomentar membela Eyang Subur, sang eyang ramai-ramai juga dibela sejumlah pelawak dan paranormal Permadi.

(gar/ade)