Eyang Subur Tahu Siapa yang Akan Jadi Saksi Adi Bing Slamet

adi bing slamet usul merustet
Adi Bing Slamet (Foto: Ari/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

KONFLIK antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet semakin memanas.

Adi beberapa waktu lalu menyatakan akan melaporkan Eyang Subur ke pihak berwajib dengan alasan pelecehan, hancurkan rumah tangga orang, merugikan orang lain, dan masih banyak tuduhan lain.

Saat berkunjung ke rumah Eyang Subur, keluarga Eyang Subur, Depe pada Bintang Online mengungkapkan sudah tahu siapa aja yang bisa dirayu oleh Adi untuk memberi kesaksian.

"Kita sudah tahu siapa aja orang-orangnya yang bisa dibujuk Adi. Pasti orangnya itu-itu aja. Kita sudah tahu. Yang pasti orang-orang itu tak mengerti tentang Eyang," kata Depe tanpa menyebut nama atau inisial, Jumat kemarin.

Menurutnya, orang-orang yang bisa dibujuk Adi adalah orang yang pernah ke Eyang Subur, tapi tak mengerti apa yang dikatakan Eyang. Namun orang yang sudah sering ke Eyang dan mengerti sosok Eyang tak akan terpengaruh oleh fitnah yang dibuat Adi.

"Dalam dua ribu orang, pasti ada dua puluh yang membangkang. Itu biasa. Anak-anak sekandung aja tak semuanya baik, pasti ada yang nakal juga," tuturnya.

Pihak keluarga Eyang Subur pun siap membuktikan siapa yang benar dan yang salah. Bahkan, keluarga Eyang Subur menantang Adi untuk membuktikan tuduhannya itu.

Setelah Adi, orang-orang yang mengaku menjadi korban praktek sesat pria lanjut usia itu siap untuk muncul.

Berdasarkan informasi yang diterima media, Senin (25/3) sore nanti, orang-orang tersebut akan menggelar jupa pers di kawasan Ragunan Jakarta Selatan.

(man/ade)