FPI Buka Posko Pengaduan Korban Eyang Subur

Eyang Subur SEN--
Eyang Subur (tengah) - Foto: Seno Susanto/BintangOnline
TABLOIDBINTANG.COM -

FRONT Pembela Islam (FPI) ikut terseret dalam persoalan Adi Bing Slamet Vs. Eyang Subur.

Sampai saat ini FPI masih menunggu apakah pihak Adi Bing Slamet Cs merasa dirugikan, atau ada korban-korban lain dari Eyang Subur yang menyatakan telah dirugikan.

Jika ternyata ada korban yang merasa dirugikan dan akan mengadu ke aparat penegak hukum, FPI dengan tegas menyatakan sikap akan melakukan pendampingan dan siap membantu mereka.

"Kalau ditanya bagaimana sikap kami selanjutnya? Kami menunggu. Kalau dia (Adi Bing Slamet) merasa jadi korban dengan teman-temannya, adukan ke polisi, kita dampingi. Kita bakal bantu dia, kalau ada bukti-buktinya, ayo kita ke polda sama-sama," kata Habib Fachry didampingi Habib Selon di kantor FPI, Senin (1/4).

Sementara menurut penuturan Habib Selon, FPI saat ini telah membuka posko-posko pengaduan bagi para korban aliran sesat di DKI Jakarta, termasuk korban Eyang Subur. Mereka diharapkan tidak takut untuk mengadu selama ada bukti-bukti yang menguatkan. FPI siap melakukan pendampingan.

"Kami, FPI se-DKI Jakarta telah membuka posko-posko pengaduan bagi korban aliran sesat, termasuk korban Eyang Subur. Silahkan datang, dengan catatan membawa bukti yang kuat. Kami akan proses dan dampingin," tegas Habib Selon.

(man/ade)