Chua "Kotak" Siap Menikah dengan Sang Pacar, Tapi Tak Mau "Melangkahi"

chua kotak dan pacar
Chua dan pacar (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

Usia bassist Band Kotak, Chua, kini sudah 25 tahun. Usia ideal untuk menikah. Sang kekasih juga sudah mantap meminangnya. Apa yang ditunggu Chua Kotak?

Pemilik nama asli Swasti Sabdastantri ini, tak menyangkal keinginan untuk menikah sudah ada dalam hatinya. Namun anak ketiga dari 4 saudara ini merasa tak bisa "melangkahi" sang kakak yang belum menikah.

"Ikutin keluarga. Itu kan keputusan keluarga. Saya (orang) Jawa ya, enggak enak kalau melangkahi," ungkap Chua usai mengisi acara Harmoni SCTV, di bilangan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Walau belum bisa menikah dalam waktu dekat, Chua dan kekasihnya, Firmansyah Mahidin Putra tidak mempermasalhkan. Bagi mereka, yang penting orangtua kedua belah pihak sudah merestui hubungan mereka.

"Saya pacaran sama Chua sudah lama, apalagi sekarang sudah 25 tahun, tapi semua yang atur Allah," ujar kekasih Chua, Mahidin Putra.

Pasangan ini tampaknya memang sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.
"Kalau kita berdua tinggal nungguin keputusan keluarga. Yang penting mereka sudah tahu hubungan kita, dan kita juga serius. Kalau (keluarga) bilang besok, ya sudah besok siap, oke berangkat," tutur Chua dengan tertawa semangat.

(gar/yb)