Kata Istri Uje Soal Muncul Bentuk Awan Orang Berdoa di Pemakaman

awan-uje.jpg
Bentuk awan usai pemakaman Uje, Jumat (26/4/2013). (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

PEMAKAMAN Ustad Jeffry Al Buchori di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (26/4) kemarin dipadati oleh ribuan masa.

Meninggal di hari Jumat, banyak yang mengatakan Uje meninggal Khusnul Khatimah.

Hal yang mengejutkan lagi, usai pemakaman langit TPU Karet Tengsin Jumat sore lalu berbentuk seperti orang sedang berdoa.

Menurut sang istri, hal tersebut karena suaminya ini adalah orang baik, dan tidak pernah lupa dengan Allah.

"Dia (Uje) orangnya baik. saking baiknya dia, tadi pas abis pemakaman ada yang ambil foto awannya bentuknya begini (sambil menunjukan foto di smartphonenya). Fotonya seperti orang sedang berdoa, luar biasa. Maaf ini bukti bahwa suami saya enggak pernah pilih kasih, dia selalu mendoakan siapaun yang ketemu sama dia," ujar Pipik sambil menangis usai tahlilan di kediamanan di Perumahan Bukit Mas, kawasan Rempoa, Bintaro, Tanggerang Selatan, Jumat (26/4).

Pipik dan seluruh keluarga sangat merasa kehilangan sosok Uje, yang harus pergi begitu cepat. Sebagai Istri, dirinya mewakili suaminya meminta maaf kepada semua pihak, yang mungkin sempat sakit hati atas perbuatan dan perkataan dari pria yang dijuluki Ustad gaul tersebut.

"Subhanallah, dia kekasih Allah kekasih Rasulullah, didoakannya. Muncul bentuk awan seperti itu, kekuasaan Allah. Makasih ya semuanya yang sudah support Uje. Saya mewakili suami saya mohon maaf, tanpa kalian (Media) Uje enggak bisa seperti itu," pungkas Pipik sambil memeluk Ibunda Uje Hj. Tatu Mulyana.

(gar/ade)