Heechul "Super Junior" Akan Kembali Aktif Begitu Kelar Wamil

heechul army
Heechul "Super Junior" berseragam angkatan darat Korea
TABLOIDBINTANG.COM -

KEWAJIBAN sebagai warga negara yang baik, membuat formasi grup Super Junior  beberapa tahun terakhir, tak pernah penuh.

Tapi bisa dibilang wajib militer tak pernah membuat kekuatan Super Junior begitu lemah.

Pasalnya, begitu satu masuk, tak lama kemudian yang lain kembali. Setelah Leeteuk dan menyusul Yesung, dipastikan formasi yang ada akan segera mendapat suntikan segar. Ya, si Lady HeeHee, Hechul segera kembali.

Allkpop melaporkan salah seorang teman Heechul bilang, si tampan itu ingin segera bergabung dengan kelompoknya, begitu keluar dari tugas negara.

"Dia begitu ingin segera bergabung begitu kelar wajib militer 31 Agustus mendatang. Dia sudah mempersiapkan diri untuk tampil lagi dalam tur Super Junior begitu tugasnya selesai. Masih ada sisa waktu 4 bulan. Saat ini tiap ada waktu luang, ia melakukan latihan koreografi (lagu-lagu SuJu) seorang diri," jelas sang sahabat.

Kehadiran Heechul yang merupakan salah seorang anggota dengan fans terbanyak, pasti banyak membantu mengatasi kekosongan di atas panggung.

Heechul akan menjadi anggota Super Junior kedua yang berhasil menyelesaikan wajib militer setelah Kangin. Satu anggota lagi, Yesung, akan memulai wajib militer 6 Mei mendatang.

Apa yang dilakukan Super Junior sungguh spektakuler, saat ini boyband papan atas belum ada yang mengalami transisi akibat wajib militer.

TVXQ, Big Bang, dan JYJ masih berformasi lengkap  dan belum teruji dalam menghadapi situasi semacam Super Junior.

Karena wamil tak membuat popularitas mereka tergoyahkan, Super Junior telah menyatakan akan terus menggelar Super Show sampai anggota termuda mereka wajib militer.

(hari/gur)