Bertemu Ahmad Fathanah, Vitalia Sesha Mengaku Tak Pernah Sendiri

Vitalia Sesha SEN2
Vitalia Sesha (SenoSusanto/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

NAMA Vitalia Sesha menjadi sorotan media luas setelah KPK memanggil model seksi itu sebagai saksi terkait kasus yang membelit tersangka dugaan korupsi, Ahmad Fathanah.

 

Sang model sempat dikabarkan telah menjadi istri muda Ahmad Fathanah. Akan tetapi anggapan itu langsung ditepis oleh Vitalia.

 

"Dibilang istri muda Pak Ahmad Fathanah, itu tidak benar, kita hanya teman dekat," tutur Vitalia Sesha dalam acara talkshow yang disiarkan live oleh TV One, Rabu (8/5) siang.

Meski begitu, perempuan yang pernah bercita-cita menjadi penyanyi itu membenarkan dirinya sempat diminta menikah secara siri oleh Fathanah. Akan tetapi tawaran itu ditolak dengan alasan baru kenal.

Tiap kali bertemu dengan orang dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq tersebut, katanya, Vitalia Sesha tak pernah sendiri,selalu didampingi oleh menejer dan kakak sepupunya.

"Saya kalau bertemu selalu didampingi manejer saya dan kakak sepupu saya, tidak pernah sendiri," akunya.

Pernyataan tersebut dilontarkan Vitalia Sesha untuk menolak anggapan hadiah-hadiah yang telah diberikan Fathanah sebagai kompensasi seks.

Sampai sekarang, belum jelas alasan mengapa Fathanah memberikan hadiah berupa mobil, jam tangan mewah dan sejumlah uang yang nilainya tak sedikit.

(man/ade)