Hadiah Ahmad Fathanah Pada Vitalia Sesha, Kata Farhat Abbas, Untuk Mencari Simpati

Vitalia Sesha soal hadiah ahmad fathanah
Vitalia Sesha (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SEJAK 4 hari terakhir nama model seksi Vitalia Sesha menjadi sorotan media setelah namanya dikaitkan dengan kosus korupsi.

Nama Vitalia dikait-kaitkan dengan Ahmad Fathanah, yang saat ini menjadi tersangka dugaaan korupsi kuota daging sapi impor yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Setelah kasus tersebut terus bergulir di media, sang model pun mulai kebingungan. Akhirnya Vitalia Sesha meminta perlindungan hukum pada  pengacara yang mau mau jadi calon presiden, Farhat Abbas.

Kata Farhat, sejumlah hadiah yang telah diberikan oleh Fathanah pada kliennya dalam rangka mencari simpati. Sebab, Fathanah menyukai model dengan dua anak itu.

"Itu hanya uang kebaikan, hanya pengagum. Untung saja tidak dijadiin istri, karena Vita ini menolak jadi istri siri atau istri kedua," tutur Farhat, di kantornya daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Pemberian hadiah oleh Ahmad Fathanah pada Vitalia Sesha, katanya diberikan atas nama kedua anak Vitalia, untuk memfasilitasi kebutuhan anak-anak Vita. Katanya, Fathanah sangat menyukai anak.

"Ahmad Fathanah itu mau melamar Vita, tapi ditolak. Vita dikasih mobil, cincin berlian, dan uang, itu atas nama anak. Jadi dia mencari dan mencuri simpati untuk menanam kebaikan pada artis kita ini," ungkap Farhat.

(Man/yb)