Seperti Apa Karier Vitalia Sesha di Dunia Hiburan?

Vitalia Sesha ikhlas barangnya disita kpk
Vitalia Sesha (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

VITALIA Sesha sampai saat ini dikenal masyarakat luas sebagai seorang model seksi untuk majalah dewasa. Hal itu tidak sepenuhnya salah karena Vita, sapaannya, pernah berpose seksi di majalah Popular dan majalah Male.

Namun tak banyak yang tahu awal karier Vitalia Sesha.Kariernya di dunia entertainment sebetulnya sudah lama dirintis.

Dia terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 akibat dorongan orang tuanya untuk main film, yang juga pemilik salah satu PH (production house).

Sejumlah film dan FTV pernah dibintanginya, seperti Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari, Pintu Taubat dan yang lainnya.

Karir Vita di dunia hiburan vakum sejak menikah pada 2005 silam. Karena menjadi istri, ibu dua anak ini tidak lagi diperkenankan melanjutkan karier. Sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak-anak.

Pada tahun 2010, rumah tangganya dilanda masalah. Karena tak bisa didamaikan lagi, pada Mei 2010, Vita pun bercerai dari sang suami.

Dari pernikahan tersebut Vita dikaruniai dua orang putri Syifa (6) dan Aisyah (5).

Pasca bercerai dari suami, Vita lalu kembali mencoba menggeluti dunia hiburan. Dia memulai kembali karier yang telah lama ditinggalkannya itu di penghujung tahun 2011.

"Tahun 2004 aku main film. Terus tahun 2005 aku nikah. Aku vakum, ngurus anak-anak, ngurus suamiku dan kita resmi bercerai tahun 2010 bulan Mei. Dan mulai lagi di dunia entertaint tahun 2011 akhir," cerita Vita kepada Bintang Online, saat ditemui di kawasan Kalibata, Senin (13/5) malam.

Pada  Februari 2013, Vita tampil seksi di majalah Popular. Di majalah digital Male edisi 26 April – 2 Mei 2013, Vita kembali tampil berpose syur. Dan dari situlah dia dikenal sebagai model majalah dewasa.

Namun Vita keberatan dirinya disebut model panas hanya karena pernah tampil di dua majalah tersebut. Ke depan, dia ingin menghapus imej itu dan akan memasuki dunia hiburan dengan cara elegan.

"Untuk model baju-baju fashion, majalah ibu dan anak, itu aku mau. Kalau untuk model foto seksi lagi aku enggak mau," tegasnya

Selain itu, Vita juga pernah menjadi model salah satu video klip dan hobi menyanyi. Dari hobinya menyanyi, dia sempat tiga kali masuk dapur rekaman.

(man/gur)