Vitalia Sesha Mengaku Kapok Foto Seksi di Majalah Dewasa

vitalia sesha kapok foto seksi
Vitalia Sesha (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

DALAM kasus Ahmad Fathanah, tersangka dugaan kasus korupsi kuota daging sampi impor yang ikut menyeret namanya, Vitalia Sesha selalu disebut sebagai model seksi.

Tapi dalam pengakuannya, foto seksinya di beberapa majalah pria dewasa sebenarnya tidak hendak mengumbar sensualitas. Untuk ukuran majalah dewasa, fotonya itu masih tergolong normal, katanya.

"Aku nggak bilang itu vulgar. Karena memang Kebanyakan di majalah itu pakai baju yang seksi. Aku cuma pakai baju kemeja, bukan bikini," ucap Vitalia Sesha pada Bintang Online di kawasan Kalibata City, Senin (13/5) malam.

Tapi orang punya pandangan lain. Pada keluarga, Vita hanya mengatakan mengenakan baju putih saat pemotretan. Tapi di foto dia mengenakan baju tidur berwarna putih.

Merasa bersalah telah berfoto seperti itu, Vita meminta maaf pada masyarakat, khususnya orangtua yang telah sangat kecewa atas beredarnya foto tersebut. Ia pun berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi.

"Mama marahlah. Aku Cuma bilang ke mama pakai kemeja putih. Cuma pas di sana aku pakai baju tidur. Aku minta maaf. Aku tidak akan mengulanginya lagi," ucapnya.

(man/yb)