Ini Saran Farhat Abbas pada Arya Wiguna Soal Asmaranya dengan Rosnita Putri

farhat abbas perkenalkan goyang pocong
Farhat Abbas (Foto: Seno/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PENGACARA Farhat Abbas sejak beberapa minggu terakhir sangat akrab dengan  Arya Wiguna, yang namanya populer setelah bermusuhan dengan Eyang Subur.

Keduanya selalu terlihat jalan bareng. Selaku orang dekat, Farhat sempat memberi saran soal hubungan asmara Arya dan Rosnita Putri. Sekalipun Arya sangat mencintai Putri, perempuan cantik bintang Sketsa Trans TV itu sampai saat ini menggantungkan cinta Arya.

Pada Arya, Farhat mengatakan, jika Putri tidak kunjung memberi jawaban, dia minta tinggalin aja perempuan itu. Katanya, Arya saat ini sudah ngetop dan diincar banyak perempuan.

"Saya sendiri menyarankan Arya, kalau Putri masih berbelit-belit dua hari ini, tinggalin aja. Saya bisa ramalkan kalau cinta menunggu persetujuan orangtuanya, berarti orangtuanya dong yang cinta sama Arya," sindir suami Nia Daniaty itu, ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5) malam.

Dalam waktu dekat, Arya bersama ibunya berniat bertamu ke rumah Putri untuk melamar. Tapi lagi-lagi Fathat menyatakan ketidaksetujuannya. Kalau tiba-tiba orangtua Putri menolak, Arya bisa malu besar.

"Saya sempat cegah ke rumah Putri, saya tidak setuju, baru tadi di mobil saya bilang. Saya bilang ke Arya, 'sebaiknya nggak usah ke orangtua, tanya Putri dulu. Bawa orangtua itu masalah harga diri. Kalau tiba-tiba ditolak, gimana? Kayak zaman Siti Nurbaya aja," tandasnya.

Sementara Arya mengaku optimis diterima oleh Putri dan keluarganya. Karena yakin diterima, ia pun memilih mengabaikan saran Farhat dan tetap mengajak orangtuanya ke rumah Rosnita Putri.

(man/yb)