Ketika Sefti Sanustika Menolak Dipertemukan dengan Vitalia Sesha di Acara "Bukan Empat Mata"

sefti-dan-vitalia-sesha
Sefti Sanustika (kiri) dan Vitalia Sesha (Kanan) (Foto.Seno)
TABLOIDBINTANG.COM -

RUPANYA di antara wanita-wanita Ahmad Fathanah masih tersisa kemarahan.

Setidaknya amarah itu masih tersimpan pada Sefti Sanustika, penyanyi dangdut yang dinikahi Fathanah.

Saat syuting rekaman acara Bukan Empat Mata, Rabu (30/5) malam, Sefti rencananya hendak dipertemukan dengan Vitalia Sesha, model majalah pria dewasa yang juga mendapat kucuran uang haram dari Fathanah.

Akan tetapi Sefti menolak dipertemukan dengan Vita, sapaan Vitalia Sesha. Karena tak mau dipersatukan, mereka pun akhirnya dipisah. Kemungkinan besar palantun lagu "Tukang Porot" itu masih menaruh dendam atas apa yang dilakukan Vita pada suaminya.

Sebelumnya, Sefti menganggap Vita tidak mengerti perasaannya dengan melayani suaminya berhubungan intim. Padahal, Vita tahu bahwa Sefti saat itu sedang hamil tua. "Yang dapet Rp 10 Juta aja mengaku berhubungan intim, apalagi yang dapet ratusan juta," sindir Sefti pada Vita saat itu. Yang dapat Rp 10 juta merujuk pada Maharani, mahasiswi yang mengaku ditiduri Fathanah ketika digrebek KPK.

Lantas, apa komentar Vitalia Sesha soal ini?

Vita menanggapinya dengan santai. "Mbak Sefti mau bicara apa tentang saya, saya terima. Manusia nggak ada sempurnanya ya,” ucap Vita, Rabu malam.

Model seksi itu hanya mengatakan, sebelum melakukan penilaian, ada baiknya jika Sefti mengaca diri terlebih dahulu. "Sebelum menilai seseorang, sebaiknya kita berkaca diri. Saya tidak kenal dengan Mbak Sefti. Saya juga tidak pernah menjek-jelekkan Mbak Sefti," ungkapnya.

"Kita sudah sama-sama dewasa. Hubungan dengan Mas Ahmad biar masyarakat yang menilai. Semoga ada hikmahnya di balik semua ini," tambah Vita.

(man/ade)