Dana Terkumpul di Tangan Ustad Yusuf Mansur Capai Ratusan Miliar?

Yusuf Mansyur SEN45
Ustad Yusuf Mansur. (foto: Seno/BION)
TABLOIDBINTANG.COM -

USTAD Yusuf Mansur santer diisukan macem-macem belakangan ini akibat mengumpulkan uang yang tak sedikit dari masyarakat.

Tentu masalahnya bukan di situ. Ustad asal Betawi itu sempat diisukan membuat investasi bodong. Namun dengan tegas dibantahnya karena proyek investasinya, katanya, rill berupa hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta

Investasi berwujud Hotel yang diperuntukkan buat jamaah haji dan umrah tersebut menuai masalah karena tidak memiliki payung hukum yang jelas. Belajar dari kesalahan tersebut, ia akan segera memperbaikinya.

"Ini kan prosesnya bermasalah di soal pengumpulan dana masyarakat, ini yang akan saya sempurnakan. Ini ilmu baru buat saya, malah saya kayak mau kuliah lagi nih," kata Yusuf Mansur, ditemui di Gedung Kementerian Keuangan RI, Jakarta Pusat, Senin (22/7)

"Tapi kalau usaha haji dan umrah itu harus jadi dong, ini kan lambang dari kegiatan spiritual yang harus kita support," tambahnya

Masyarakat mungkin bertanya-tanya, berapa nominal dana yang dikumpulkan sang ustadz. Sempat tersiar kabar nominalnya mencapai ratusan miliar.

"Ratusan miliar? Aminin saja, senang dong sebagai orang yang dipercaya. Tapi benarnya itu dua puluhan miliar. Yang di Madinnah dan Mekkah enggak ada," ungkapnya.

(man/ade)