Keluarga Tak Punya Biaya untuk Pemakaman Della Caroline, Model yang Tewas di Apartemen

Della-Caroline--
Della Caroline semasa hidup
TABLOIDBINTANG.COM -

TEWASNYA model cantik Della Caroline membawa kesedihan yang mendapat pada ibundanya, Anna Susanti.

Wanita paruh baya itu sama sekali tidak menyangka putrinya akan meninggal demikian cepat. Apalagi, beberapa hari sebelumnya dia masih sempat bertemu dengan Della.

"Terakhir ketemu sehat. Enggak tahu kalau suka minum-minum, soalnya dia kan kos. Dia jarang cerita yang susah-susah. Jumat sempat ke rumah di Tanah Àbang," tutur Anna, kepada wartawan di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (4/8).

Anna sangat penasaran dengan penyebab pasti kematian Della. Namun sayangnya dia tak punya biaya untuk membayar proses otopsi.

"Saya sudah mengikhlasan saja dan tidak mau memperpanjang apa penyebab kematiannya. Saya orang tidak punya, untuk bayar otopsi sebesar 1,6 juta saya tidak punya uang," aku Anna.

Sementara itu, untuk biaya pemakaman Della yang rencananya dilakukan Senin siang ini, Anna bersyukur mendapat uluran tangan dari pihak lain.

"Untuk biaya pemakaman saja dari teman-temannya," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Della ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di Apartemen Casablanca, Jakarta, pada Minggu (4/8) dini hari. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian mantan pemain sinetron itu.

(ari/gur)