Ustadz Solmed: "Saya Sudah Tutup Buku Soal Masalah Ceramah di Hong Kong"

ustadz solmed-AKROM
Ustadz Solmed (Akrom/teen)
TABLOIDBINTANG.COM -

SHOLEHUDDIN Mahmoed atau Ustadz Solmed menganggap sudah menutup masalahnya dengan Majelis Thoriqul Jannah, event organizer yang mengundangnya Solmed ke Hong Kong.

Sejak pimpinan Majelis Thoriqul Jannah mengatakan punya bukti bahwa Solmed meminta tarif mahal dengan akomodasi mewah, suami April Jasmine itu jadi sulit dihubungi.

Bahkan, lewat pesan singkat SMS, Solmed menolak diwawancarai untuk mengklarifikasi ucapan Khalifah, pimpinan Majelis Thoriqul Jannah yang berbicara Kamis (15/8) lalu lewat situs Youtube.

"Saya sudah closed soal Hong Kong. saya tidak akan mau wawancara lagi soal itu. Maaf, maaf banget ya," tulisnya dari nomer telepon yang biasa dihubungi oleh wartawan baru-baru ini.

Menurut pria yang baru saja dikaruniai putera bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi itu, jika semakin banyak bicara kepada media makan masalah semakin panjang.

"Tidak menyelesaikan masalah, malah melebarkan masalah," katanya.

Sebelumnya, Ustadz Solmed dikabarkan sebagai Ustadz 'matre', karena saat diminta berdakwah di Lapangan Victoria untuk pertengahan September oleh Majelis Thariqul Jannah, Solmed mendadak menaikkan honor dengan tarif tinggi.

Tak hanya itu, pemain sinetron Pesantren & Rock n Roll itu juga meminta uang kotak amal atau uang sorban yang diedarkan saat acara dan meminta separuh uang hasil penjualan tiket.

(pri/ade)