Calon Suami Zaskia "Gotik" Penipu?

Zaskia dan Vicky-SUPRI
Zaskia dan Vicky usai acara lamaran (Supri/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

MINGGU (1/9) malam, tersiar kabar penyanyi dangdut Zaskia Gotik (goyang itik) dilamar oleh Vicky Prasetyo, pria yang mengaku sebagai pengusaha.

Kabar tersebut berlanjut kepada sebuah pesan berantai atas nama Ade Nurul yang menuduh calon suami Zaskia sebagai penipu.

"Jumpa pers sejumlah penyanyi wanita yg pernah ditipu oleh tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Senin 2 Sept. Jam 19. Di Sevel, depan Trans TV. Kontak Ade Nurul 08128181****" tulis sebuah pesan yang diterima wartawan, Senin (2/9) sore.

Namun, saat dihubungi Ade Nurul malah membatalkan jumpa pers yang akan digelar sore ini di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

"Enggak jadi karena masih ada yang di luar kota," ucap Ade diujung telepon genggamnya.

Ade sendiri belum berani mengatakan kalau calon suami Zaskia Gotik adalah penipu. Ia berjanji akan menggelar jumpa pers bersama kerabat yang mengenal Vicky.

"Aduh jangan penipuan ya, saya enggak bilang itu. Takutnya nama saya yang salah. Maksudnya biar mereka bicara dulu. Nanti setelah didengar apa yang terjadi baru tahu itu penipuan atau hanya pencemaran," urai Ade.

Rencananya, jumpa pers akan diundur pada Selasa (3/9) besok. Untuk waktu dan lokasi tepatnya, akan dikabari lebih lanjut.

(pri/gur)