Pria yang Melamar Zaskia "Gotik" Masih Beristri dan Punya 3 Anak

Rama Nuraini SEN
Rama Nuraini bersama salah satu anaknya dari Vicky Prasetyo (Seno/Bion)
TABLOIDBINTANG.COM -

 BERITA bahagia pertunangan Zaskia "Gotik" dan Vicky Prasetyo yang digelar mewah berbuntut panjang.


Setelah beberapa pedangdut mengaku sebagai korban penipuan Vicky. Pria yang baru saja melamar Zaskia pada Minggu (1/9) lalu, ternyata masih berstatus suami orang dan memiliki 3 anak dari pernikahan mereka.

Rama Nuraini menggelar jumpa pers, membeberkan fakta bahwa calon suami Zaskia adalah pria yang menikahinya pada 14 Agustus 2005.

"Berat buat aku bertemu dengan media, butuh waktu lama untuk berpikir. Vicky prasetyo masih suami saya, dia adalah suami saya," tegas Rama di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

"Ini ada Papa dan sepupu aku yang menyaksikan pernikahan aku. Di sini aku bicara bukan atas nama aku sendiri, tapi atas nama keluarga. Dari Vicky saya sudah melahirkan 3 anak," terangnya.

Rama sendiri kaget dan syok mendengar berita bahwa pria yang melamar pedangdut pemilik goyang itik itu adalah suami sah yang menikahi 8 tahun silam.

"Saya kaget ada kabar pertunangan dengan (Zaskis) Gotik, saya masih istri yang sah. Kami menikah sejak usia saya 22 tahun, sampai saat ini belum bercerai," tandasnya.

(pri/gur)