FOTO Maia Estianty Menjaga Dul di Rumah Sakit

maia-dul-rs4
Maia sedang menunggui Dul d rumah sakit. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

SEJAK putra bungsunya kritis dan dirawat di ruang ICCU, Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Minggu (8/9) pagi, Maia Estianty tidak pernah meninggalkan rumah sakit.

Personel Duo Maia itu juga belum keluar untuk memberikan keterangan kepada media perihal kecelakaan maut yang melibatkan putera bungsunya.

Maia yang masih syok dengan peristiwa naas yang dialami Dul tak tega melihat puteranya terbaring di ICCU, apalagi saat Dul sadar Maia lah orang pertama yang dipanggil.

Kesetiaan Maia menjaga buah hatinya terekam dalam sebuah foto yang diambil orang terdekat Ahmad Dhani.

Dalam foto tersebut, Maia berjaket hitam tanpa make up terlihat lesu dan cemas duduk disamping ranjang Dul. Hidungnya pun memerah, karena sisa isak tangis.

Tangan kiri Maia menggenggam erat tangan Dul, sambil menyenderkan kepalanya mantan istri Ahmad Dhani itu berharap putra bungsunya bisa melewati masa-masa kritisnya.

Kondisi Dul yang sedang tertidur pulas juga terlihat mencengkeram tangan ibundanya.

Diketahui sebelumnya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul menjadi tersangka atas kecelakaan maut yang menyebabkan enam orang meninggal dan sembilan orang luka.

Semua keterangan mengenai kondisi Dul diungkapkan oleh Dhani, ayahnya. Maia sendiri belum mau memberikan statemen soal masalah hukum yang akan dikenakan puteranya.

(pri/ade)