Suami Dina Lorenza Anggota Sindikat Perdagangan Senpi Ilegal?

gathan-dina-lorenza
Gathan Saleh dan istrinya Dina Lorenza
TABLOIDBINTANG.COM -

SUAMI artis Dina Lorenza, Gathan Saleh Hilabi dilaporkan ke polisi oleh seorang pengusaha bernama Abdul Hakim terkait kasus penipuan dan penggelapan senjata api.

Kabarnya Gathan juga merupakan salah satu anggota sindikat penjualan senjata api ilegal, benarkah?

"Kalau masalah terlibat atau enggak itu bukan kapasitas saya, tapi itu wilayah kewenangan penyidik Polri. Saat ini, saya hanya melaporkan Gathan berdasarkan permasalahan yang terjadi dengan klien saya," ucap kuasa hukum Abdul Hakim, Rosid Balfas, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (25/2).

"Kalau saya tidak sampai ke sana (melaporkan penjualan senjata api ilegal), saya kapasitasnya menarik kembali uang Pak Hakim dengan melaporkan pasal penipuan dan penggelapan yang dilakukan saudara Gathan kepada klien saya," tambah Rosid.

Abdul Hakim pertama kali ditawari satu pucuk senjata sejenis handgun oleh Ghatan pada tahun 2008. Senjata tersebut dibeli Abdul dengan harga Rp 40 juta, plus pengurusan surat-suratnya.

Setelah dilakukan pembayaran, Abdul menerima senjata tersebut. Tetapi hingga kini dia belum menerima surat resmi senjatanya dari Ghatan.

(gie/gur