Dude-Nay Menikah

TABLOIDBINTANG.COM -

NAYSILLA Mirdad atau Nay (21) boleh saja mengaku sudah punya pacar yang kini berada di Australia. Namun, tetap saja banyak yang menginginkan, bahkan sangat berharap, terutama penggemar berat mereka yang disebut Dunay Lovers dan juga mungkin Anda, Nay jadian dengan  Dude Harlino (29), lawan mainnya di sinetron Cahaya, Intan, dan Doa dan Karunia (DdK).

Chemistry yang kuat dalam setiap adegan, itulah yang membuat masyarakat menginginkan mereka menjadi sepasang kekasih. Bukan hanya di sinetron. Tak banyak pasangan dalam sinetron yang diharapkan pacaran sungguhan dalam kehidupan nyata. Menyusul kabar Nay pindah keyakinan, kabar kedekatan mereka yang sempat mereda dua tahun terakhir, menyeruak kembali. Bahkan santer diberitakan mereka sudah resmi pacaran. Pertengahan Desember tahun lalu, keinginan penonton melihat Dude dan Nay bersanding di pelaminan dalam sinetron, kembali terwujud di episode terakhir DdK. Adegan demi adegan selama prosesi pernikahan seolah tampak nyata, apalagi ketika Dude mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Sebagai mahar, Dude memberikan perhiasan emas sebesar 200 gram. Di sinilah chemistry kuat Dude dan Nay sebagai sepasang kekasih terpancar kuat. Bahasa tubuh dan sorot mata mereka seolah memancarkan kekuatan cinta yang selama ini tak terungkapkan lewat kata-kata.

Momentum itu membuat keinginan penonton setia sinetron untuk melihat mereka bersatu, jadi semakin kuat. Dude dan Nay bisa memahami itu. "Ya enggak apa-apa, orang bebas beropini. Bahkan, dari empat tahun lalu dikaitkan terus sama Dude hanya kalau sinetron kami lagi jalan. Ya, ambil positifnya saja, enggak ambil pusing. Senang-senang saja. Berarti chemistry yang saya mainkan sama Dude masih sampai ke hati penonton. Tapi kan yang penting saya dan Dude sudah menjelaskan, kami hanya bersahabat. Kalau publik masih juga beropini kami ada apa-apa (pacaran), ya terserah, hehehe," tandas Nay, adik kandung Nana Mirdad.

Dude sependapat dengan Nay. Ia malah menganggap kabar kedekatannya dengan Nay sengaja dihembuskan oleh wartawan sebagai wujud perhatian dan kecintaan terhadap mereka. "Saya menghargai setiap opini, dan itu dijamin undang-undang. Jadi, silakan saja berpendapat. Sah-sah saja. Cuma kan kembali pada saya dan Nay. Saya dan Nay juga sudah ribuan kali ngomong kalau kami sahabat! Saya hitung sudah 7896 kali, hahaha. Sampai jawaban dari setiap pertanyaan tentang saya dan Nay, saya sudah hapal cara menjawabnya. Tapi teman-teman wartawan kembali mengorek. Ya, saya anggap ini wujud kecintaan teman-teman pada kami. Ke depan seperti apa, kami tidak tahu. Kalau ditanya hari ini, ya bersahabat! Mereka (penggemar Dude dan Nay) bisa memahami kami," imbuh Dude, yang bermain di tiga judul sinetron tahun ini, Nikita, Manohara, dan Doa dan Karunia.

(ind/gur)