Hubungan Bian "d'Bagindas" dengan Mantan Istri Kini Membaik

BAGINDAS-8-bb-660
Bian "d'Bagindas". (foto: Bambang/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PRAHARA rumah tangga Bian "d'Bagindas" dengan istrinya terdahulu, Diah sudah dikubur dalam-dalam oleh Bian.

Ia mengaku meskipun sudah berpisah, komunikasi dengan Diah masih terjalin. "Komunikasi dengan mantan istri baik-baik saja," beber Bian.

Bian pun sering mengunjungi mantan istri dan putrinya, Biasanya Bian dan Cinta Kanaya, ketika d'Bagindas tengah menggelar pertunjukan di Kota Malang, Jawa Timur. Memang Pengadilan Agama memutuskan Diah mendapatkan hak asuh merawat anak mereka. "Namun setiap ke Malang aku pasti ketemu anakku," ungkap Bian menggebu-gebu.

Bian mengatakan kalau ia tetap harus menjaga silahturahmi dengan putrinya dan memberikan nafkah kepada putrinya. "Kalau menafkahi itu kewajiban mas, sampai kapan pun saya akan menafkahi dia," kata Bian. Menurut informasi setiap bulan Bian harus mengeluarkan uang sebesar Rp 2,5 juta untuk membiayai hidup putrinya.

Ketika hubungan antara Bian dengan mantan istrinya memanas, Devie Citra, istrinya sekarang, sempat dituduh Diah menjadi pemicu retaknya rumah tangga Diah dengan Bian. Namun seiring waktu hubungan antara mantan istri dan istrinya saat ini sudah mencair.

"Istriku dan mantan istri sudah saling kenal," tegas Bian. Bahkan Bian disarankan oleh Devie untuk dekat dengan anaknya dari pernikahannya dengan Diah. "Sekarang istri dan mantan istri sudah sering telepon-teleponan karena istri menggangap mantan istri saya seperti kakak dia," tutupnya.

(han/ade)