Pernikahan Pasha "Ungu" dan Adelia Banjir Keluhan

lcd-pasha-ari
Nonton akad nikah Pasha-Adelia via LCD TV. (Ari/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PERNIKAHAN Pasha "Ungu" dan Adelia Wilhelimina hari Minggu (27/3) ini menyedot perhatian besar dari masyarakat.

Tak heran jika puluhan wartawan, baik dari media cetak maupun elektronik maupun online berbondong-bondong hendak melakukan peliputan.

Namun rupanya pihak panitia tidak siap. Akibatnya, wartawan yang sudah telanjur hadir terpaksa menelan kekecewaan karena keinginan mereka untuk meliput acara itu tidak terakomodasi dengan baik.

Wartawan tidak diperbolehkan masuk ke ruang akad nikah. Panitia hanya menyediakan monitor LCD di bawah tenda di halaman gedung.

Sayangnya, LCD yang disediakan juga tidak bisa beroprasi dengan baik. Hanya gambar saja yang nampak, sementara audionya sama sekali tidak keluar.

Terang hal itu cukup menyulitkan. Namun, wartawan yang sudah mencoba mengeluhkan hal itu, tidak mendapat tindak lanjut dari panitia.

Untuk acara sakral seperti pernikahan, sebenarnya sah-sah saja dilangsungkan secara tertutup dari media. Namun hendaknya ada akses yang bisa mempermudah wartawan untuk menyampaikan informasi pada pada masyarakat yang tentu menunggu-nunggu kabar bahagia dari artis idola mereka.

Akad nikah artis Krisdayanti dan Raul Lemos yang dilangsungkan belum lama ini bisa dijadikan contoh. Meski wartawan tidak diperbolehkan masuk, panitia cukup sadar dengan siapa yang sedang berhajat.

Mereka menyediakan akses informasi berupa empat buah LCD yang beropErasi sempurna di ruangan terpisah dari acara akad. Alhasil keluhan dari awak media pun tak sempat terdengar di acara itu dan peliputan berlangsung lancar hingga akhir acara.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain wartawan, sebagian keluarga besar Pasha juga kecewa karena tidak diperbolehkan masuk ke dalam ruangan akad nikah. Mereka diminta untuk mengikuti jalannya akad nikah dari satu unit LCD di halaman gedung.

Itu LCD yang sama yang disediakan untuk wartawan.

(ari/ade)  {JaThumbnail off}