Asmirandah-Jonas Rivanno Pacaran?

Asmirandah-Jonas Rivanno (foto: Markuat/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

SATU lagi pasangan sinetron dikabarkan tertancap panah asmara di lokasi syuting. Kali ini giliran Asmirandah Zantman atau Andah (20) dan Jonas Rivanno Watimena atau Vanno (23) yang sama-sama bermain di sinetron Kemilau Cinta Kamila (KCK).

Kabar ini kami dapat lewat status Andah di pesan singkatnya. "Sayang sama Vee (nama panggilan lain Vanno)." Selang berapa hari kemudian, status Andah berganti, seolah makin menyiratkan kebahagiaan.

Tidak hanya lewat status, diam-diam Andah mengungkapkan sekelumit perasaan yang tengah bergejolak lewat foto-foto mesranya bersama Vee dalam profilnya.

Awalnya biasa saja melihat foto-foto yang silih berganti menghiasi profil Andah. Bisa saja kedekatan biasa, sesama rekan di lokasi. Tapi foto itu tak diambil di lokasi. Di luar syuting, kemesraan mereka di lokasi justru tak terelakkan.

Di satu bangunan yang lebih mirip asrama, malam itu, tampak sepi dan gelap ketika Andah dan Vanno, usai melakukan pengambilan gambar. Mereka berjalan bersama sambil berangkulan erat dan mesra menuju ruang kostum. Vanno tiba-tiba mendaratkan ciuman di kening Andah, yang langsung disambut senyum bahagia. Mengejutkan, karena tak ada kamera yang menyala saat itu dan tak ada satu kru pun di sana. Apalagi selama ini Andah tak pernah terlihat dekat dengan siapa pun, atau terlihat mesra.

Walau jelas-jelas ada cinta di antara mereka, baik Andah dan Vanno masih malu-malu mengakui. Salah satu alasannya, perbedaan keyakinan. "Ah, jangan tanya-tanya itu. Malu," ujar Andah. Apalagi, kepada Bintang, ibunda Andah, Sani Susilawati, sudah mewanti-wanti Andah agar mencari pacar dan pasangan hidup yang seiman. Itu mutlak!

Ketika ditanya, berulang kali Andah memberi jawaban mengambang. Tak mengelak pun tak mengiyakan kalau antara dirinya dan Vanno ada hubungan istimewa. "'Teman dekat kok," ucapnya seraya tersenyum. Ditambahkan Andah, ciuman kening itu tak lebih dari ciuman biasa. "Waduh, itu mungkin dia anggap aku adiknya," jawab Andah grogi.

Vanno seolah menguatkan pernyataan Andah. "Apaan? Enggak ah, itu gosip," dalihnya dengan salah tingkah. “Itu adegan, hihihi,” elaknya lagi. Hahaha, kami pun tertawa mendengarnya. Padahal kamera maupun lighting saja tidak ada lho. Dan ini bukan setingan sinetron. Kru sinetron KCK juga mengetahui. Mulut mungkin bisa berkilah, namun bahasa tubuh dan sorot mata tak bisa dibohongi. Demikian ungkapan dalam status pribadinya.

Pun begitu pernak-pernik superman yang diterima Vanno di hari ulang tahun ke-20, Sabtu (20/3) lalu, di lokasi syuting. Kebetulan Vanno memang mengidolakan Superman. Model rambutnya saja dibuat mirip Clark Kent. “Pasti senanglah. Surprise banget. Ternyata dia tahu yang aku mau," ucap Vanno.

Ya, biarlah waktu yang menjawab.

(ind/gur)