Priscil "MasterChef Indonesia" Tak Pernah Mau Jadi Selebriti

PRISCIL-masterchef-gie
Priscil Priscilya "MasterChef" (Anggie/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PRISCIL Priscilya (22) adalah salah satu kontestan MasterChef Indonesia yang paling mendapat perhatian saat berlangsungnya acara "Meet and Greet MasterChef Indonesia" di area parkir Carrefour MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Berbekal wajah cantik dan keahliannya memasak, membuat Priscil jadi idola baru di program MasterChef Indonesia. Hampir di sepanjang acara, penonton berusaha untuk berfoto bersama dengan cewek asal Bandung, Jawa Barat ini.

"Saya berusaha dekat dengan penonton, menyenangkan ya walaupun panas-panas," jawab Priscil, sapaannya, ramah kepada tabloidbintang.com.

Cewek yang juga berprofesi sebagai model ini juga tak menyangka kalau dirinya mendapat perhatian lebih dari masyarakat dibanding kontestan MasterChef Indonesia lainnya.

"Enggak nyangka aja sambutannya bakal rame seperti ini, meriah banget. Kayaknya terlalu berlebihan buat kita-kita para kontestan MasterChef Indonesia," tambah dia.

Dia mengatakan, keikutsertaannya di ajang MasterChef Indonesia bukan untuk mencari popularitas semata untuk menjadi model atau artis terkenal.

Justru, tambahnya, dengan mengikuti MasterChef Indonesia, Priscil ingin membuktikan kalau dirinya bisa menjadi koki handal.

"Saat ini aku masih kontestan dan bukan artis apalagi selebriti. Mau orang bilang aku terkenal atau apa, aku tetap sebagai seorang Priscil yang berjuang menjadi chef handal," pungkasnya.

(gie/gur)