Suhel Fahmi, Selalu Cemburu Melihat Nabila Syakieb Bermesraan dengan Samuel Zylgwin

Suhel-Fahmi--RYAN
Suhel Fahmi (Ryan/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

BUNGSU dari 4 bersaudara ini memerankan tokoh Anugerah. Sudah beberapa sinetron dia bintangi, sebelum di Anugerah, Suhel yang biasa disapa El ini main juga di sinetron Cinta Fitri.

Untuk seusianya,  kecerdasan El di atas rata-rata. Karena El belum bisa membaca, dia dibimbing kru untuk mengikuti ucapan kru saat berdialog dengan lawan mainnya. Namun dengan mudah dan lancar, El menirukan atau mengulang semua ucap seorang kru.

Di lokasi syuting El, juga jadi hiburan bagi semua kru. Di sela-sela syuting El sering kali bikin lelucon segar, seperti saat menari ala robot. El pandai menirukan kebiasaan beberapa pemain. Di antara kebiasaan Samuel dan Nabila merapikan rambut.

Dibanding pemain lain, El lebih dekat dengan Nabila. Setiap berdekatan dengan Nabila, El langsung mencium tangan Nabila lalu menghujani pipi nabila dengan ciuman. Bahkan sering kali dia memeluk Nabila.

Nabila adalah pacarnya. Dia melarang Nabila punya pacar lain. Nabila yang iseng sering pura-pura nelepon seseorang yang dianggapnya pacarnya. Kalau sudah begitu El menangis sambil memeluk erat Nabila.

Nabila juga sering pura-pura bermesraan dengan Samuel di depan El. Lagi-lagi El cemburu dan marah. El menangis hingga terisak-isak.

Namun, usai berbaikan dengan Nabila, El langsung memanggil Nabila dengan sebutan sayang, kemudian mencium tangan Nabila dan dilanjutkan dengan mencium pipi Nabila. Dalam sehari El bisa mencium Nabila puluhan kali.

(ej/gur)