Ceramah Sambil Melawak Bareng Komeng, Ustadz Maulana Tak Mau Kalah Lucu

Ust.Maulana-Gie
Ustadz Maulana (Gie/BI)
TABLOIDBINTANG.COM -

PROGRAM Saatnya Kita Sahur (SKS) kembali ditayangkan Trans TV bulan Ramadhan tahun ini. Acara tersebut tak hanya menyuguhkan lawakan dan kuis, kini acara tersebut juga menyelipkan unsur dakwah.

Oang yang dipilih untuk menyampaikan tausiyah alam acara SKS bukanlah para komedian, melainkan Ustad Maulana yang dikenal dengan gaya ceramahnya yang mampu membuat banyak orang tertawa.

"Kalau ceramah dan melawak sendiri itu udah biasa, tapi kalau harus melawak bareng sama Komeng, Olga dan Adul, saya enggak bisa bayangin betapa hancurnya ceramah saya nanti, hahaha,"seloroh Ustadz Maulana saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl.Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Terbukti, saat melakoni syuting taping untuk tayangan SKS yang sudah mulai dilakoninya sejak kemarin, Ustad Maulana sudah mulai terlihat kewalahan.

"Masalahnya, saya itu enggak pandai melawak sebetulnya. Tapi karena harus sepanggung dan tampil bareng pelawak, ya kita harus ikut-ikutan lucu dong, malu kalau enggak lucu. Masa ustadz kalah sama pelawak," canda dai asal Makassar ini.

(gie/gur)