Cowok-cowok di Dekat Agnes Monica

agens-monica-cowok
TABLOIDBINTANG.COM -

SIAPA sebenarnya pria yang pernah menyakiti Agnes Monica? Selama ini yang kita tahu Agnes seperti “menikah” dengan karier. Untuk urusan cowok, dara satu ini sangat tertutup. Hanya dari lagu-lagunya kita bisa menerka dia sedang patah hati atau bahagia. Namun beberapa kali Agnes memang terlihat dekat dengan beberapa cowok.

Dirly Idol
• November 2007, Agnes dikabarkan menjalin hubungan dengan Dirly Idol. Sempat ditemui sedang berduaan menonton konser Beyonce Knowles. Kedekatan mereka terus bergulir hingga Februari 2008 saat Agnes dan Dirly dipersatukan dalam sinetron Jelita. Berpacaran? “Saya memang dekat sama Dirly. Memang kenapa? Orangnya asyik, nyambung diajak ngobrol,” ungkap Agnes diplomatis.

dr. Neil
• Maret 2009, ramai tersiar kabar Agnes tengah menjalin cinta dengan seorang dokter berkebangsaan Jepang bernama dokter Neil. Kabar ini keluar dari seorang kru dan bahkan sempat menunjukkan foto mesra Agnes bersama sang dokter.
• Dalam sesi pemotretan satu majalah, pria berkebangsaan Jepang ini bahkan mendampingi Agnes di studio. Pacar atau bukan? “Saya dan dia berteman. Asyik saja, dia dewasa dan enak diajak ngobrol,” jelasnya.

Rezky Aditya
• Oktober 2009, Agnes jalan bersama pesinetron Rezky Aditya di premiere film di EX Plaza Thamrin. Menyusul beredar foto-foto yang menunjukan kedekatan mereka. Manajemen Rezky Aditya, membenarkan bahwa keduanya memang mempunyai hubungan spesial. Namun Agnes memiliki jawabannya sendiri. “Kami berteman dengan baik. Kami pengin segala sesuatunya berjalan apa adanya. Natural saja.”
• Desember 2009, dalam jumpa fans Rezky Aditya di Singapura, Agnes dijadwalkan datang. Kejutan ini bahkan disiapkan oleh manajemen Rezky. Sayang, Agnes membatalkan kedatangannya.

Daniel Mananta
• Pelantun “Matahariku” ini juga sempat dikabarkan terlibat cinta dengan presenter Daniel Mananta, sekitar tahun 2008. Lagi-lagi Agnes tak berkomentar. Kini keduanya dipertemukan dalam ajang Indonesian Idol 2010 lho. Cinta lama bersemi kembali dong?
Agnes dan Deddy Courbuzier
• Sekitar tahun 2003 Agnes juga sempat ramai dikabarkan pacaran sama Deddy Courbuzier. Entah kapan pacarannya, saat itu mereka sudah ramai dikabarkan putus hubungan. Membuat Agnes berang, “Jadian aja tidak, malah dibilang putus. Saya memang dari dulu bersahabat baik dengan Deddy. Jadi kalau sekarang ada yang bilang saya dan Deddy putus atau bubar, itu tidak benar. Kami hanya sahabat,” tutur Agnes.

Ahmad Dhani

•  Duet Agnes dan Ahmad Dhani dalam tembang “Cinta Mati” (2004) diikuti gosip. Namun baik Dhani maupun Agnes sama-sama membantah keras. “Profesional saja,” ujar Agnes kala itu.

(wyn/gur)